Penulis Berita : Sari Arsita, S.I.A.M.A
Editor : Chichi Andriani, SE.MM
Dalam meningkatkan mutu pelayanan pada sivitas akademika, admin prodi D3 Manajemen Pajak FEB UNP yaitu Bapak Satrio dan Ibu Samsiarini mengikuti pelatihan bagi tenaga kependidikan dengan tema Service Excellent Dalam Rangka Mendukung Wordclass University dengan konsep Exsperiental Learning Program bersama Tim dari Hasbi Parenting Institute pada tanggal 26 Oktober 2024 di Bukittinggi.
Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan semboyan “Melayani dengan hati dan sepenuh hati” yang harus dipegang oleh Tendik FEB UNP dalam Upaya meningkatkan layanan kepada stackholder terutama Mahasiswa dan Dosen. Budaya 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) merupakan motto yang sudah dipegang semua Civitas Akademika FEB UNP sejak Fakultas ini ada.
Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Dr. Eka Fauzihardani, M.Si. Ak selaku WD II FEB UNP. Dalam sesi ini beliau juga menekankan bahwa Tendik FEB UNP harus memiliki 6 point (Responsive & Adaptif, Melayani dengan cepat dan tepat, Bersinergi & berkolabirasi, memiliki kemampuan berbahasa asing, kemampuan IT dan Disiplin dan Jujur). Sedangkan Bapak Dr. Marwan, S.Pd, M.Pd selaku WD 1 FEB UNP dalam materinya juga menekan pentingnya melayani dengan sepenuh hati.