PRODI D3 MANAJEMEN PAJAK MENGIKUTI RAPAT EVALUASI PERKULIAHAN SEMESTER JANUARI JUNI 2024 DAN PERSIAPAN PERKULIAHAN SEMESTER JULI DESEMBER 2024

Penulis Berita : Sari Arsita, S.I.A.M.A

Editor              : Chichi Andriani, SE.MM

Dalam rangka mempersiapkan kualitas dan mutu pembelajaran, prodi D3 Manajemen Pajak FEB UNP mengikuti rapat evaluasi perkuliahan semester Januari Juni 2024 dan persiapan perkuliahan semester Juli Desember 2024 pada tanggal 21 Agustus 2024 di ruangan Auditorium FEB UNP.

Rapat evaluasi ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Guru Besar dan seluruh dosen selingkungan FEB UNP. Pada kesempatan ini rapat dibuka langsung oleh Dekan FEB UNP Prof. Perengki Susanto, SE.MSc.PhD. Melalui rapat ini disampaikan dari hasil evaluasi perkuliahan semester Januari Juni 2024 diperoleh 3 peringkat dosen berdasarkan nilai dari persepsi mahasiswa yaitu peringkat 1 diraih oleh Bapak Dr.Yulhendri, S.Pd.M.Si, peringkat 2 diraih oleh Ibu Tri Kurniawati, S.Pd.MP.d dan peringkat 3 diraih oleh ibu Dr.Armiati, S.Pd.M.Pd. Dosen peraih peringkat tertinggi tersebut diberikan sertifikat yang diserahkan langsung oleh Bapak Dekan FEB UNP.

Sedangkan untuk persiapan perkuliahan semester Juli Desember 2024, seluruh dosen FEB UNP diminta untuk melengkapi RPS dan mengisi konten yang ada di elearning. Penggunaan RPS yang seragam untuk semua tim mata kuliah juga sangat diharapkan dalam rangka memudahkan monev pembelajaran nantinya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top